Pages

Assalamualaikum wbt / salam sejahtera,

Nama saya Mohd Zaifan bin Mohd Rashid.

Kepakaran saya ialah memastikan kesihatan anda berada di tahap maksimum dan membantu meningkatkan taraf kesihatan anda ke tahap yang lebih baik.


Lokasi pusat rawatan kami :

Bt 15 1/2, Kampung Jelatang, 78000
Alor Gajah, Melaka.


**Berhampiran Kolej Vokasional Dato Seri Md Zin, Alor Gajah**

Waktu perkhidmatan pusat rawatan kami :

Isnin - Ahad: 0900pg ~ 0630ptg
: 0900mlm ~ 1000mlm

Kepada mereka yang inginkan khidmat terapi saya atau sebarang pertanyaan, bolehlah hubungi kami di talian telefon dibawah.

Mohd Zaifan (Perawat lelaki) : 019-3883258 / 0132111668
Email : bekam4u@gmail.com
Website : www.bekam4u.blogspot.com
Fb : Rawatan Slipped Disc


---------------------------------------------------------------

Sila Like fanpage kami : http://www.facebook.com/BengkelTulangBelakangSendi untuk sebarang promosi dan soal jawab mengenai terapi kesihatan kami

Thursday, September 8, 2011

Tips berbekam


Tarikh Utama berbekam

Rasulullah SAW memberi contoh untuk berbekam pada pertengahan bulan, yaitu tanggal 17, 19 dan 21 bulan hijriah. Berbekam di tanggal ini lebih utama karena pada saat itu darah sedang bergejolak dan baik sekali untuk dikeluarkan darah kotornya. Berbekam di tanggal teresebut dapat dijadikan agenda rutin berbekam dalam rangka menjaga kesehatan. Sedangkan untuk terapi pengobatan dapat dilakukan sesuai kebutuhan.

Hari Terbaik untuk Berbekam

Hari yang dianjurkan untuk berbekam menurut Hadth Rasulullah saw adalah :

1.Hari Isnin

2.Hari Selasa

3.Hari Khamis


Hari yang sebaiknya tidak berbekam

1.Hari Rabu


Hari yang boleh saja berbekam

1.Hari Jumat

2.Hari Sabtu

3.Hari Minggu


Jam terbaik untuk berbekam

1.Yang paling utama adalah pagi hari sebelum makan, karena tubuh pada saat itu masih fresh dan siap dibekam.

2.Waktu yang lain boleh saja berbekam


Waktu yang Sebaiknya jangan dulu berbekam

1.Langsung Sehabis Makan (harus ada jeda minimal setengah jam, karena setelah makan, tubuh mencurahkan sebagian besar darah ke organ pencernaan untuk mencerna makanan)

2.Sedang haid untuk wanita.


Apa itu Berbekam?

Berbekam adalah terapi penyembuhan dengan mengeluarkan darah dari titik-titik tertentu menggunakan alat hisap berupa kop angin, tanduk ataupun gelas kaca. Terapi ini manfaatnya untuk merangsang badan kita agar bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Badan kita ini ternyata sudah dilengkapi dengan sistem canggih untuk perbaikan dan pengobatan secara alami dengan sendirinya. Bekam merangsang agar proses penyembuhan ini terjadi lebih cepat.


Bagaimana Cara kerja Bekam menyembuhkan penyakit?

Terapi bekam dapat menyembuhkan karena secara dasarnya tubuh manusia sudah punya sistem penyembuhan diri yang alami tanpa harus diobati dengan zat asing, obat kimia buatan apapun selain yang berasal dari alam. Sebab secara alamiah pada basic-nya badan kita hanya bisa bereaksi dengan baik dan aman hanya dengan bahan pengobatan yang alami juga.


Faedah mengamalkan Bekam bagi kesehatan

Terapi Bekam Alhijamah ini berguna bagi seluruh kesehatan badan kita. Terapi dengan bekam ini dapat berkhasiat untuk pengobatan maupun untuk menjaga kesehatan diri sehari-hari. Seseorang yang rutin dikeluarkan darah kotornya menggunakan metode bekam akan menjadi terbebas dari racun-racun zat kimia yang masuk kedalam tubuh. Racun yang biasanya selalu mengganggu fungsi organ dalam tubuh kita dibuang sehingga menjadikannya beraktifitas sebagaimana seharusnya. Organ tubuh yang berjalan normal tentu saja menjadikan kesesluruhan tubuh kita sehat wal afiat dan mampu bekerja secara luar biasa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...